GrabFood Berikan Kemudahan Beli Makan Tanpa Antre

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi saat ini mampu mepermudah segala aktivitas. Mulai dari mendapatkan informasi, transportasi, sampai memesan makanan. Yap, hal itu sangat diperlukan bagi kamu yang super sibuk.

Teknologi itu hanya memerlukan smartphone untuk memesan makanan favorit. Tak perlu antre yang membuat kamu akan menunggu lama dan membuang waktu kamu.

Maka dari itu, Grab selain menjadi moda transportasi online memberikan fitur GrabFood untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya. Terlebih, kamu tidak perlu antre makanan favorit yang akan kamu beli.

Fitur satu ini sangat diandalkan bagi warga perkotaan. Pasalnya, dengan Grabfood kamu tak perlu lagi macet-macet menuju lokasi tempat kamu makan. Kamu cukup buka aplikasi Grab dan pilih menu Grabfood.

Setelah itu, kamu pilih tempat makan yang kamu inginkan. Nantinya, drvier Grab akan membelikan sesuai menu yang kamu pilih. Mudahkan ?

Selain itu, kamu bisa memanfaatkan fitur Delivery untuk memudahkan kamu memberikan paket atau mengirim barang. Sama dengan GrabFood, driver akan datang saat kamu order untuk pengiriman barang.

Setelah transaksi benar, driver akan mengirimkan langsung ke tempat tujuan. Tak perlu menunggu berhari-hari lagi, cukup dengan Grab Delivery, barang yang kamu kirimkan akan sampai tujuan.

Tak hanya itu, Grab memiliki fitur Tickets yang mampu memberikan kemudahan buat kamu yang ingin menonton film tanpa harus antre. Tak hanya tiket film, kamu juga bisa membeli tiket pertunjukan, konser misalnya.  

Kamu hanya perlu membeli tiket film secara online melalui aplikasi Grab. Nah, kamu cukup membuka aplikasi Grab pada smartphone, lalu klik menu Tickets. Lalu kamu pilih area, jadwal, dan jumlah tiket. Setelah itu, kamu pilih kursi. Jika sudah memilih lakukan pembayaran.  Nah, akan lebih mudah bagi kamu yang memiliki saldo pada OVO. Cukup mudahkan?

Dengan begitu,  fitur-fitur yang diberikan Grab tak ada lagi membuat kamu terlambat atau ‘ngaret’.

Ayo, jadi pejuang #AntiNgaret dan selalu menghargai waktu.

(*)