Gim Baru Sonic Masuk Tahap Pengembangan, Kapan Rilis?

Liputan6.com, Jakarta – Ada kabar bagi kamu penggemar karakter Sonic. Alasannya, Sega memastikan akan ada gim baru yang mengangkat karakter landak biru tersebut.

Dikutip dari Game Rant, Rabu (20/3/2019), pengumuman gim anyar ini dilakukan oleh Chief Tim Sonic Takashi Iizuka di ajang SXSW. Dia menyebut bahwa gim ini sedang dalam tahap pengembangan.

Sayangnya, dia tidak banyak mengungkap informasi lebih lanjut mengenai gim ini. Iizuka hanya menyebut bahwa informasi mengenai gim ini akan diumumkan lebih lanjut.

Meski Sega tidak mengungkapkan jadwal peluncuran gim anyar ini, banyak gamer yang menduga bahwa pengumuman lebih lanjut akan dilakukan saat gelaran E3 2019 atau The Game Awards.

Sekadar informasi, gim terakhir Sonic berjudul Sonic Mania diakui telah berhasil menggaet para fans lama. Alasannya, gim yang rilis pada 2017 itu kembali ke formula gim Sonic lawas dengan tampilan 2D.

Bahkan, Sonic Mania menjadi gim Sonic dengan rating tertinggi dalam 15 tahun terakhir. Karenanya, menarik untuk menunggu formula seperti apa yang akan diusung Sega dalam gim Sonic terbaru ini nanti.