Film Mortal Kombat Bakal Tampilkan Gerakan Fatality

Liputan6.com, Jakarta – Penggemar gim Mortal Kombat pasti sudah tidak asing dengan istilah fatality. Istilah ini merujuk pada gerakan pamungkas seorang karakter saat menghabisi lawannya.

Biasanya, gerakan ini akan ditampilkan di penghujung pertarungan saat sang lawan hampir kalah. Setiap karakter memiliki gerakan fatality masing-masing.

Nah, menyambut film Mortal Kombat yang akan digarap, terungkap ada rencana untuk memasukkan gerakan fatality ke dalam film. Ini merupakan kali pertama fatality tampil di layar lebar, yang biasanya hanya muncul di gim.

Dikutip dari IGN, Minggu (14/7/2019), informasi ini pertama kali diungkap oleh penulis naskah film Mortal Kombat Greg Russo. Melalui akun Twitter pribadinya, dia juga menyebut film ini akan memiliki rating dewasa (R-Rated).

“MK akan memiliki rating dewasa dan untuk pertama kalinya, fatality akhirnya hadir di layar lebar,” tulisnya melalui akun @WriterRusso. Namun, dia tidak mengungkap gerakan fatality milik siapa yang nantinya akan ditampilkan dalam film.

Perlu diketahui, film Mortal Kombat akan memulai tahap produksi di Australia pada akhir 2019. Meski belum ada judul resmi, film ini akan diproduseri oleh Jawes Wan, sutradara Aquaman dan Fast 7.

Film Mortal Kombat ini juga akan menjadi debut dari sutradara Simon McQuoid, sosok yang sebelumnya lebih dikenal kerap menyutradarai reklame. Salah satunya adalah iklan untuk PlayStation 3.

2 dari 3 halaman

Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat, Mimpi Joe Taslim Jadi Nyata

Injustice 2 kedatangan Sub Zero dari seri Mortal Kombat. (Doc: Game Rant)

Terkait adaptasi gim Mortal Kombat ke film, salah satu aktor yang akan memerankan karakter populer Sub-Zero adalah Joe Taslim. Berita baik tersebut dibenarkan oleh manajer Joe Taslim, Bucie Lee, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (10/7/2019).

“Semua berita itu benar, dan sekarang Joe lagi persiapan buat Mortal Kombat. Sementara itu dulu yang bisa di-update. Dan akan jadi project film pertama dengan Warner Brothers dan New Line,” kata manajer Bucie Lee.

Ternyata, ada kebanggaan tersendiri yang dirasakan aktor The Raid ini setelah ditunjuk memerankan karakter tersebut. Bukan hanya karena Sub-Zero adalah salah satu karakter terpopuler di gim aslinya, tetapi juga karena ini adalah karakter favorit Joe Taslim.

“Sub-Zero adalah karakter terfavorit di Mortal Kombat dan juga jadi karakter favoritnya Joe, bener-bener enggak nyangka (Joe Taslim) bisa dipilih mainin karakter ini, yang dulunya cuma bisa dimainin di gim. Dream comes true,” lanjutnya.

(Dam/Why)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: