ExRaya, Bursa Kripto di Indonesia yang Punya Koin Sendiri

Liputan6.com, Jakarta – Menyasar pasar Asia Tenggara, bursa kripto ExRaya baru saja resmi diluncurkan di Tanah Air. Meski platform ini dikembangkan oleh developer Korea Selatan, sebagian namanya diambil dari bahasa Indonesia.

‘Ex’ yang berarti exchange atau dalam bahasa Indonesia memiliki bursa, sedangkan ‘Raya’ berasal dari kata bahasa Indonesia yang berarti luas atau besar.

Keistimewaan yang paling menonjol dari ExRaya adalah memiliki koin sendiri yang diberi nama Token Raya.

Bukan itu saja, ExRaya juga menggandeng Bank Mandiri, sehingga pembelian koin dapat dilakukan secara tunai dan aman.

“Sejak awal pembukaan, kami akan terus fokus pada pertukaran mata uang kripto dengan sistem keamanan yang aman tanpa ​hacking,” kata Jangwon Mun, CEO ExRaya melalui keterangannya, Selasa (13/8/2019).

Jangwon menambahkan, perusahaan juga memprioritaskan keamanan aset pelanggan dengan mengamankan sistem pertukaran yang stabil.

Dukung Sejumlah Bahasa

Di antara seluruh bursa di Indonesia, ExRaya mengklaim menawarkan biaya pertukaran terendah dan biaya pertukaran gratis untuk tiga bulan selama event pembukaan berlangsung.

Layanan juga didukung dengan bahasa Indonesia, Inggris, Korea, China, Jepang, dan lainnya sehingga mempermudah orang asing untuk mendaftar.

Platform ini bahkan berupaya untuk memaksimalkan keamanan jaringan pertukaran dengan monitoring 24 jam dan penggunaan sistem jaringan terpisah.

(Isk/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓