Dranix Esports Juarai ESL Jagoan Series 2019 dan Kantongi Rp 113,6 Juta

Liputan6.com, Jakarta – Babak final turnamen esports ESL Jagoan Series-Free Fire Indonesia yang berlangsung pada 10 Agustus 2019, di Mall of Indonesia, Jakarta, berlangsung panas.

Usai menjalani babak yang panjang dan sengit, tim Dranix Esports akhirnya berhasil mengalahkan pesaingnya dan menjuarai ESL Jagoan Series–Free Fire.

Selain mengangkat piala dan menjadi tim Free Fire terbaik di Indonesia, Dranix Esports juga berhak uang hadiah sebesar Rp 113,6 juta.

Selain mengantongi uang hadiah tunai, Dranix Esports juga mendapatkan Golden Ticket untuk bertanding kembali ke Free Fire Indonesia Master 2019 Grand Final.

Adapun tim esports mengekor di belakang Dranix Esports di posisi kedua dan ketiga, antara lain Bigetron BGL (Rp 56,8 juta), dan RRQ FUDO (Rp 28,4 juta).

DRNX Bay, salah satu pemain Dranix Esports yang jadi juara kali ini, mengatakan, “Seneng banget pastinya karena bisa juara tapi aku tidak mau berhenti cuman sampai sini. Pengen terus laper biar bisa juara di kompetisi-kompetisi lain.”

2 dari 2 halaman

Unjuk Kemampuan Terbaiknya

Juarai ESL Jagoan Series 2019, Dranix Esports kantongi Rp 113,6 juta. (Doc: ESL Indonesia)

General Manager dari DRANIX ESPORTS, Angeline Vivian mengatakan, “Pastinya saya senang banget anak-anak bisa juara. They deserve it karena mereka sudah berusaha keras untuk bisa sampai poin in. Aku yakin dengan usaha yang keras bakal berbuah hasil yang baik juga. See you in the next tournament!”

Sebagai penutup, Stefano Adrian, Project Manager Jagoan Series ESL Indonesia juga tak ketinggalan memberikan perpisahan di penghujung rangkaian ESL Jagoan Series yang sudah berlangsung sejak bulan Juni dan mempertandingkan lebih dari 4700 tim.

“ESL Indonesia berbangga hati mengucapkan selamat kepada Dranix Esports atas prestasinya. Pasalnya, tim ini bukan peserta Garena Summer League. Karena itulah, mereka membuktikan tim-tim baru juga bisa bersaing di panggung besar selama mendapatkan kesempatan,” ucap Stefano.

(Ysl/Isk)