Demi Pejuang Anti Ngaret, Grab Berikan 3 Fitur Ini

Liputan6.com, Jakarta Kebiasaan ngaret saat ini sering dianggap lazim oleh beberapa orang. Padahal, ngaret tentu merugikan diri sendiri dan orang lain. Maka dari itu, Grab menghadirkan kampanye #AntiNgaret. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan produktivitas masyarakat Indonesia dan menjadi pendukung bagi para pejuang #AntiNgaret.

Selain menjadi moda transportasi online, Grab juga memiliki 3 fitur andalan yang bisa dimanfaatkan oleh para pejuang #AntiNgaret. Berikut 3 fitur Grab tersebut:

Tickets

Bagi kamu yang ingin menonton film favorit, Grab menyediakan fitur Tickets untuk mereka yang ingin membeli tiket secara online.

Kamu cukup membuka aplikasi Grab pada smartphone, lalu klik menu Tickets. Lalu kamu pilih area, jadwal, dan jumlah tiket. Setelah itu, kamu pilih kursi. Jika sudah memilih lakukan pembayaran.  Nah, akan lebih mudah bagi kamu yang memiliki saldo pada OVO.

Grabfood

Fitur satu ini sangat diandalkan bagi warga perkotaan. Pasalnya, dengan Grabfood kamu tak perlu lagi macet-macet menuju lokasi tempat kamu makan. Kamu cukup buka aplikasi Grab dan pilih menu Grabfood.

Setelah itu, kamu pilih tempat makan yang kamu inginkan. Nantinya, drvier Grab akan membelikan sesuai menu yang kamu pilih. Mudahkan ?

Grab, sebagai aplikasi terkemuka di Asia Tenggara yang bergerak di layanan transportasi, memeperkenalkan sejumlah fitur terbarunya di Yogyakarta. (Liputan6.com/ Switzy Sabandar)

Hotel

Terakhir kamu bisa manfaatkan fitur Hotel pada aplikasi Grab. Hal ini sangat cocok bagi kamu yang suka travelling ke berbagai kota. Hal itu mempermudah kamu untuk mencari hotel sesuai keinginan kamu.

Kamu cukup pilih menu hotel pada aplikasi Grab. Setelah kamu bisa pilih melalui Agoda atau Booking.com. setelah itu, kamu pilih hotel favorit kamu. lalu bayar deh.

Ayo, jadi pejuang #AntiNgaret dan selalu menghargai waktu

(*)