Canon Targetkan Jual 500 Unit Printer Kreatif Nail Art dalam Setahun

Printer Pixma TS8270 dari Canon menyertakan kemampuan kreatif yang tak ada di printer lainnya, yakni mencetak stiker untuk hiasan kuku alias nail art.

Bukan berarti menghilangkan kemampuan utamanya sebagai pencetak dokumen, kemampuan mencetak stiker kuku, stiker magnet, dan hingga foto itu merupakan bekal khusus yang diusung Canon untuk anak-anak muda kreatif yang ingin fungsi lebih dari sebuah printer.

Hal ini, menurut Senior Division Manager Canon Consumer System Product PT Datascrip Monica Aryasetiawan, tak terlepas dari perkembangan media sosial yang dipakai untuk mengekspresikan diri.

Anak-anak milenial, kata Monica, selalu ingin tampil berbeda dengan yang lain. Tanda likes yang didapat di medsos pun jadi bukti eksistensi diri.

Maka itu, Canon memboyong salah satu inovasi di printernya, yakni mencetak stiker hiasan kuku.

Bicara fitur, Canon Pixma TS8270 juga dilengkapi dengan WiFi, sehingga memudahkan pencetakan foto langsung dari smartphone.

Canon Pixma TS8270 juga hadir dengan kemampuan cetak dokumen yang cepat dan auto duplex (bolak-balik otomatis).

Printer ini juga dilengkapi dengan sebuah slot kartu Micro SD yang membuat kamu bisa mencetak hasil bidikan dari kamera. Agar tak salah pilih file yang hendak dicetak, Pixma TS8270 dilengkapi sebuah LCD layar sentuh berukuran 4,3 inci.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia kembali memperkenalkan generasi terbaru produk andalannya, yakni EOS 1D X Mark II.