Buka Kantor Baru, Indodax Edukasi Masyarakat soal Blockchain

Liputan6.com, Jakarta – Indodax (Indonesia Digital Asset Exchange) meresmikan kantor barunya yang berlokasi di Gedung Millenium Centennial Center, Jakarta Selatan. Peresmian ini dilakukan langsung oleh CEO Indodax, Oscar Darmawan, bersama jajaran manajemen perusahaan.

Kehadiran kantor baru ini akan menjadi pusat dari seluruh cabang Indodax yang sudah didirikan sebelumnya, seperti di Bali, Semarang, dan Surabaya.

“Saya berharap diresmikannya kantor baru ini dapat menciptakan semangat baru untuk seluruh karyawan dan peningkatan layanan menjadi lebih baik,” tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (27/6/2019).

Lebih lanjut Oscar menuturkan sesuai dengan visi perusahaan menjadi digital asset exchange yang terbesar, Indodax akan terus meningkatkan profesionalisme agar dapat memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan.

Oleh sebab itu, Indodax turut menyediakan fasilitas lengkap dan nyaman untuk para pelanggan, mulai dari area konsultasi dan ruang seminar. Ruangan ini dapat digunakan masyarakat untuk berkonsultasi atau mengikut kelas seminar yang dilakukan Indodax.

“Tujuannya adalah memberikan edukasi pada masyarakat tentang aset digital dan pentingnya teknologi [blockchain](3998085 “”),” ujar Oscar melanjutkan. Terlebih, ada peningkatan nilai yang cukup signifikan dari bitcoin dalam laporan terbaru.

Menurut laporan kuartal kedua 2019, nilai bitcoin kini mencapai Rp 162.447.000 dari sebelumnya Rp 58.786.307. Pertumbuhan ini menjadi yang tertinggi dan telah melewati nilai pertumbuhan periode kuartal kedua dari tahun sebelumnya.

Peresmian kantor ini juga dihadiri oleh Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, Indrasari Wisnu Wardhana dan Direktur Otoritas Jasa Keuangan, Hendrikus Passagi.

Ulang Tahun ke-5, Indodax Kantongi 1,5 Juta Member

Indodax
Dok: Indodax

Sebelumnya, perusahaan penyedia platform jual-beli aset digital, Indonesia Digital Asset Exchange (Indodax), baru saja merayakan hari jadinya yang ke-5. Di momen berharga ini startup yang berdiri sejak 2014 ini mengumumkan telah mengantongi lebih dari 1,5 juta member.

“Kini Indodax telah menjadi platform jual-beli aset digital terbesar di Indonesia dengan jumlah member yang sudah melebihi 1,5 juta pada Desember 2018 kemarin,” ungkap CEO Indodax Oscar Darmawan melalui keterangan resminya, Selasa (19/2/2019).

Selain itu, perusahaan juga menggelar program ‘Badai Hadiah Indodax’ yang berlaku untuk semua member, baik member baru atau lama yang statusnya sudah terverifikasi.

“Melalui program ini kami ingin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang selalu mendukung Indodax hingga saat ini. Ke depannya kami akan terus berusaha menjadi platform perdagangan aset digital yang makin profesional dan terpercaya,” ujar Oscar.

Program yang mengusung tema #BadaiHadiahIndodax ini merupakan sebuah kontes jual-beli aset digital yang berlangsung dari 15 Februari hingga 15 Mei 2019, dengan total hadiah senilai lebih dari Rp 300 Juta untuk 100 orang pemenang dan hadiah utama berupa satu unit mobil.

Mengenal Indodax

Bitcoin
Ilustrasi Bitcoin (iStockPhoto)

Indodax adalah perusahaan penyedia platform jual-beli aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan lebih dari 30 aset digital lainnya. Di Indodax, siapa pun dapat bertransaksi aset digital menggunakan Rupiah dengan sistem mudah, cepat, dan aman.

Perusahaan yang sebelumnya bernama Bitcoin.co.id, saat ini memiliki tiga kantor cabang yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Semarang serta satu kantor pusat di Bali.

Indodax kini memiliki sekitar 180 orang karyawan dengan partner di sejumlah negara, seperti China, Singapura, Italia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Mexico, dan India yang berpengalaman dalam bidang aset digital.

Selain itu, Indodax memiliki customer support yang siap membantu para member selama 24 jam

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Lanjutkan Membaca ↓