Bos Amazon Jeff Bezos Tak Sering Buka Smartphone, Kenapa?

Jeff Bezos dan MacKenzie menghadiri Vanity Fair Oscar Party di Wallis Annenberg Center, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, 4 Maret 2018. (DIA DIPASUPIL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Jeff Bezos dan MacKenzie memutuskan bercerai setelah 25 tahun menikah dan memiliki 4 orang anak.

Menurut berbagai kabar yang dikutip E News, Kamis (10/1/2019), Bezos dikabarkan menjalin kedekatan dengan mantan pembawa acara Good Day LA, Lauren Sanchez. Ia diberitakan diam-diam bertemu dengan perempuan tersebut.

Kabar ini menyeruak hanya beberapa jam setelah Jeff Bezos dan MacKenzie mengumumkan perceraiannya.

Media lokal, Page Six, menuliskan bahwa Jeff Bezos dan Sanchez menjadi dekat karena suaminya, Patric Whitesell. Whitesell dia merupakan wakil CEO dari agensi Hollywood utama, WME.

Beberapa artis yang masuk di agensi tersebut antara lain adalah Matt Damon, Hugh Jackman, Christian Bale, Ryan Reynold, John Krasinski, hingga Michelle Williams.

Tidak hanya itu, media lainnya yakni The Hollywood Reporter juga mengonfirmasi, Whitesell sering terlihat di rumah Jeff Bezos di Seattle.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Kabar mengejutkan datang dari pasangan orang terkaya di dunia, yakni Jeff Bezos dan MacKenzie. Pasangan yang sudah menikah selama 25 tahun ini mendadak mengumumkan perceraian melalui akun Twitter Bezos.