Bakal Ada 5 Smartphone Nokia Meluncur di MWC 2019

Liputan6.com, Jakarta – Gelaran Mobile World Congress (MWC) baru saja dimulai, 25-28 Februari 2019. Berbagai vendor smartphone pun biasanya merilis produk tahunan mereka di ajang ini, tak terkecuali Nokia.

Sudah lama beredar kabar kalau Nokia hendak merilis perangkat flagship terbarunya yakni Nokia 9 PureView.

Namun, menurut informasi dari seorang tipster, selain Nokia 9 PureView, Nokia juga akan merilis beberapa model smartphone lainnya, salah satunya adalah model mid-range Nokia 4.2.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (25/2/2019), belum diketahui informasi apapun tentang smartphone ini, namun kabarnya Nokia 4.2 akan hadir dalam balutan warna pink dan hitam.

Selain Nokia 4.2, Nokia juga kemungkinan merilis model lainnya yakni Nokia 3 series dan Nokia 5 series.

Bicara Nokia 3 series, disebut-sebut yang akan dirilis adalah Nokia 3.2. Perangkat ini akan menggantikan Nokia 3.1 yang dirilis tahun lalu.

Dipercaya, Nokia 3.2 akan menggunakan prosesor Snapdragon 439. Perangkat ini digadang-gadang hadir dalam balutan warna hitam dan silver.

2 dari 2 halaman

Nokia 1 dan Nokia 6.2

Penampakan perangkat Nokia 6.2 (FotoL @onleaks)

Selanjutnya adalah Nokia 1 Plus atau kemungkinan Nokia 1.2 yang melengkapi seri entry-level. Berdasarkan bocoran sebelumnya, smartphone ini menawarkan layar 5 inci dan kinerjanya ditopang oleh prosesor MediaTek.

Selanjutnya, Nokia 1 juga dibekali OS Android Go, edisi Pie. Menyasar kelas entry-level, perangkat ini akan didukung oleh RAM 1GB. Menurut seorang tipster, Nokia 1 akan hadir dalam balutan warna hitam, biru, dan merah.

Nokia juga kemungkinan akan menghadirkan perangkat terbaru, yakni Nokia 6.2 sebagai penerus dari Nokia 6.1.

Perangkat ini akan memiliki lubang di layar sebagai tempat untuk kamera depan. Kemungkinan, Nokia 6.2 didukung dengan prosesor Snapdragon 632.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: