Babyologist Hadirkan Platform dengan Konten Positif untuk Para Ibu

Liputan6.com, Jakarta – Salah satu startup lokal, Babyologist meluncurkan platform online-nya guna memberikan pemahaman terkait sebuah produk atau jasa kepada para orangtua.

Peluncuran yang diadakan pada Kamis (28/2/2019) memperkenalkan Babyo for Business, yang merupakan platform B2B untuk membantu content marketing yang menjelaskan produk mereka kepada pelanggan.

CEO Babylogist, Handoyo Lim mengatakan Babyo for Business bertujuan untuk mempermudah pelaku industri untuk berkomunikasi dengan cara yang benar, terarah, dan terukur.

Handoyo juga mengajak para pelaku industri untuk mengedukasi orangtua agar mereka mengerti menggunakan produk atau jasa dengan tepat.

“Mimpi Babyologist ingin menjadikan generasi orangtua yang lebih bijak, pintar, dan cermat dalam membesarkan si kecil dengan cara berbagi satu sama lain,” kata Handoyo.

Pada kesempatan yang sama, COO Babylogist, Dennis Harsono mengungkapkan bahwa Babylogist for Business merupakan platform di mana semua brand dalam kategori ibu dan anak, dapat melakukan edukasi dan promosi ke seluruh orangtua di Indonesia.

Platform ini hadir untuk mengatasi gap yang terjadi antara pemahaman para orangtua terkait sebuah brand.

“Terkadang, para orangtua punya pemahaman yang berbeda tentang pemakaian brand A dengan maksud dari brand itu sendiri. Maka ini merupakan solusi untuk menjembatani gap tersebut,” tutur Dennis.

2 dari 2 halaman

Masih dalam Versi Situs Web

Babyologist luncurkan Babyo for Business untuk menyambungkan komunikasi antara ibu dan juga industri (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

Namun, platform ini masih tersedia di situs web saja. Babyo berencana melakukan pengembangan untuk aplikasi Android dan iOS pada pertengahan tahun nanti.

“Kemungkinan akhir tahun kami akan meluncurkan untuk aplikasinya,” ungkap Dennis.

Dari segi fitur, pelaku industri cukup melakukan registrasi dan kemudian memeroleh kesempatan untuk mempublikasikan tiga konten secara gratis tiap bulannya.

Selain itu, terdapat fitur promosi dan marketing project yang dapat dipesan dengan harga tertentu.

Babyologist tidak hanya wadah bagi produk bayi dan parenting, tetapi dapat menjadi tempat bagi orang tua muda untuk mengabadikan momen spesial mereka selama masa kehamilan.

Misalnya, persiapan ketika hamil, momen ketika bayi lahir, hingga momen lucu saat membesarkan si kecil yang tentunya aman.

Babyologist menjamin platform mereka aman, karena berisi komunitas ibu yang punya pengalaman yang serupa.

Selain itu, posting momen spesial jadi tidak tercampur dengan foto-foto lain di media sosial yang beraneka ragam.

(Surya Handika R/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: