Rayakan ulang tahun, Indosat Ooredoo berikan paket internet murah

Jakarta (ANTARA News) – Indosat Ooredo menyediakan promosi paket internet murah seharga Rp51 untuk kuota data sebanyak 1GB untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-51.

“Apresiasi untuk pelanggan kami berikan paket internet 1GB seharga Rp51, mulai hari ini sampai Rabu jam 12 siang,” kata Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam, saat jumpa pers peluncuran di Jakarta, Senin.

Paket Sensa51 1 GB dapat digunakan untuk mengakses internet seperti media sosial, game online, panggilan video, streaming film hingga mengunggah atau mengunduh foto dan video di jaringan 3G dan 4G.

Paket berlaku selama 24 jam setelah aktif dan setiap pelanggan hanya dapat sekali membeli paket internet promosi ini hingga Rabu 21 November pukul 12.00.

Syarat utama membeli paket promosi ini yaitu pelanggan sudah memiliki salah satu paket bulanan IM3 Ooredo, misalnya Paket Unlimited atau Freedom Internet.

Division Head Acquisition Indosat Ooredoo, Andre Reinaldy mengatakan sejak pembelian dibuka jam 9.00 pagi ini, traffic mereka naik berkali-kali lipat dibandingkan hari biasa karena para pelanggan ingin mendapatkan paket ini.

“Respons bagus, pelanggan ingin dapat,” kata dia.

Indosat mengaku semua pelanggan berkesempatan mendapatkan paket ini, Indosat tidak menerapkan batasan berapa orang yang dapat membeli paket ini dalam sehari.

Baca juga: Tren perusahaan berbasis digital makin marak
Baca juga: Hadapi persaingan, Indosat canangkan transformasi fokus pengembangan SDM

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ahmad Wijaya
COPYRIGHT © ANTARA 2018